APLIKASI DOA HARIAN ANAK MUSLIM PADA MOBILE BERBASIS ANDROID

Saturday 21 July 20121comments


    Dengan seiring berkembang pesatnya teknologi mobile dimasa sekarang ini banyak dari kalangan anak-anak yang telah menggunakan mobile untuk komunikasi dengan orang tuanya ataupun hanya sekedar hiburan semata sehingga semakin diperlukan aplikasi-aplikasi yang menunjang pembelajaranya terutama dalam bidang agama, karena pembelajaran agama telah ditanamkan sejak dini. Salah satu mobile yang paling berkembang pesat saat ini ialah mobile dengan sistem operasi Android yang dikarenakan open source sehingga banyak sekali developer yang mengembangkanya dibanding sistem operasi mobile yang lain.
    Aplikasi-aplikasi mobile android yang banyak digunakan salah satunya aplikasi doa harian muslim, kebanyakan aplikasi doa tersebut hanya berupa teks bertulisan huruf arab dan artinya tanpa menggunakan audio maupun gambar-gambar yang menarik sehingga membuat aplikasi tersebut membosankan bila digunakan oleh anak-anak, karena memang pada dasarnya aplikasi tersebut tidak diperuntukan khusus untuk anak-anak .
    Manfaat dari gambar tersebut diharapkan anak akan tertarik untuk memakai aplikasi Doa harian anak muslim ini sehingga sering mereka gunakan dan diharapkan merekapun menjadi hafal doa-doa tersebut, dibantu dengan audio doa  anak-anak akan lebih dapat melafadzkan doa dengan pasih dan benar serta tahu cara membacaanya, karena mereka cenderung masih dalam tahap pembelajaran dalam pembacaan tulisan arab. Maka penulis membuat aplikasi yang berjudul “Doa Harian Anak Muslim” dengan harapan aplikasi ini dapat bermanfaat bagi penggunanya terutama dari kalangan anak-anak.

SCREEN SHOOT APLIKASI

TAMPILAN SPLASH SCREEN

TAMPILAN DAFTAR DOA

TAMPILAN DAFTAR DOA

TAPILAN ISI DOA SEBELUM MAKAN

TAMPILAN ISI DOA SETELAH DI SCROOL 

APLIKASI INI UNTUK MOBILE DENGAN SISTEM OPERASI ANDROID 2.2(FROYO) ATAU DIATASNYA
DOWNLOAD  DOA HARIAN ANAK MUSLIM 
Pass : achielmuezza
Source code aplikasi ini dijual untuk penulisan ilmiah, skripsi dan lain sebagainya tersedia juga source code aplikasi android yang lainya. 
Contact admin 089615427426 sms/wa
DEVELOPER  Mohamad Ardiansyah  
Semoga bermanfaat :)


Donasi Pada Blog Ini Cukup Mengklik Iklan Yang Ada, Klik Anda Sangat Berguna Untuk Kelangsungan Blog Ini. Terima Kasih

+ comments + 1 comments

19 December 2012 at 09:49

maaf mas.. bleh minta source codenya ngak mau mengembangkan aplikasi sejenis ni

terima kasih

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BANYAK HAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger