SOFTWARE & TOOLS UNTUK PENGEMBANGAN GAME

Wednesday 18 April 20120 comments


SOFTWARE & TOOLS UNTUK PENGEMBANGAN GAME
Game merupakan suatu kebutuhan teknologi pada saat ini,yang berguna untuk mengurangi strees ataupun hanya untuk hiburan semata.Dengan perkembangan teknologi pembuatan game pada saat ini maka dibutuhkan apalikasi atau software-software pendukung pembuatanya agar tampak nyata.
software-software yang biasa digunakan diantaranya


 Game Maker
Software pembuat game ini bisa digabungkan dengan bahasa pemograman lain seperti C++, berguna bagi Kalian yang ingin membuat game bertipe Arcade(2D), saat penginstlalan selesai kamu sudah disediakan sampel game yang dibuat dengan software pembuat game ini, diantara sampel game-game itu pasti ada satu yang kalian kenal yaitu game “1945″.

 THE 3D MAKERS
Software pembuat game ini bisa membuat game 3D dengan waktu kurang dari 5 jam, dan bisa langsung dimainkan atau dijual(Bagi yang ingin dapat duit) , membuat model, gameplay, Story bisa kalian lakukan dengan software pembuat game ini. Silahkan Kunjungi Situs software pembuat game 3D
Situsnya: http://t3dgm.thegamecreators.com
·
FPS Creator
Pengen buat game seperti Counter Strike? gampang deh download aja dulu software ini, tool yang digunakan sangat mudah dan tidak perlu pemograman dalam pembuatan gamenya dan bahkan bisa dijadikan game online, mirip seperti Counter Strike, tetapi jika kalian memakai Demo Versionnya terdapat banyak kelemahan, antara lain :
1. tidak bisa mengimpor model 3d buatan Anda
2. hanya bisa memasukan 25 items dalam satu project
3. tidak bisa memasukan video untuk bagian story
4. tidak bisa multi level dan yang paling menyedihkan tidak bisa dipublish menjadi game exe


RPG Maker 
Software game maker bertipe RPG yang sangat mudah digunakan dalam pembuatan game dan hasil gamenya pun cukup memuaskan. Hasil game software ini lebih mirip dengan game RPG yang ada di Playstation. Kalian tidak bisa membuat karakter untuk game yang akan kalian buat, tetapi sudah tersedia ratusan karakter yang bisa dipakai, dan ratusan jurus yang bisa kalian gunakan.
Agar RPG Maker bisa Full Version maka kalian dapat mengunjungi situs: http://www.evancode.com/
·


Donasi Pada Blog Ini Cukup Mengklik Iklan Yang Ada, Klik Anda Sangat Berguna Untuk Kelangsungan Blog Ini. Terima Kasih

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BANYAK HAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger