Jenis-Jenis Game dan Opportunity untuk menunjang Creative Industry

Wednesday 18 April 20120 comments


Bila membicarakan tentang game banyak sekali yang akan tertarik dan tak akan pernah ada habis maupun puas terus akan meemainkan game-game yang buming pada saat itu kepuasan bermainlah yang paling penting dalam permainan,bila game tersebut membosankan maka pemain akan sangat cepat meniggalkan game tersebut dan mencari game baru.dibawah ini beberapa jenis game diantaranya sebagai berikut:

1.Fighter
Jenis game ini berupa game perkelahian yang memerlukan kecepatan refleks dan koordinasi mata-tangan, tetapi inti dari game ini adalah penguasaan jurus (hafal caranya dan lancar mengeksekusinya).
Dan berbeda seperti game Aksi pada umumnya yang umumnya hanya melawan Artificial Intellegence atau istilah umumnya melawan komputer

2. Strategy

Game yang melibatkan masalah strategi, taktik, dan logika. Contoh game jenis ini adalah Age of Empire, War Craft, dan sebagainya.
  
3.Historic
Game ini meilbatkan tentang sejarah pada jaman dahulu,misalnya The Myth Of Heroes Legend.

4. Reallife
Game ini meliputi tentang kehidupan sehari-hari

5. Adventure
Game ini mengutamakan masalah eksplorasi dan pemecahan teka-teki. Namun terkadang meliputi masalah konseptual, dan tantangan fisik namun sangat jarang.

6.Sport
Game ini biasanya meiputi tentang olahraga,misalnya pro evolution soccer,hockey,dll
  
7.Racing
game sejenis racing yg memungkinkan kita untuk
mengendalikan sebuah kendaraan untuk memenangkan sebuah balapan. dalam game tersebut, kita di tuntut untuk mengendalikan sebuah kendaraan. seperti halnya kita pada kehidupan nyata mengendarai kendaraan, pada game banyak kendaraan yang dapat di gunakan.

8. Shooter

Genre permainan video yang ciri utamanya adalah penggunaan sudut pandang orang pertama dengan tampilan layar yang mensimulasikan apa yang dilihat melalui mata karakter yang dimainkan. Ciri utama lain adalah penggunaan senjata genggam jarak jauh.

 
9. Action
Video game ini biasanya meliputi tantangan fisik, balapan, dan beberapa konflik lainnya. Dapat juga meliputi masalah ekonomi sederhana, seperti mengumpulkan benda-benda.

10. Puzzle
Video game jenis ini sesuai namanya berintikan mengenai pemecahan teka-teki, baik itu menyusun balok, menyamakan warna bola, memecahkan perhitungan matematika, melewati labirin, sampai mendorong-dorong kota masuk ke tempat yang seharusnya.

11. RPG
Kebanyakan game jenis ini melibatkan masalah taktik, logika, dan eksplorasi atau penjelajahan. Dan juga kadang meliputi teka-teki dan masalah ekonomi karena pada game ini biasanya melibatkan pengumpulan barang-barang rampasan dan menjualnya untuk mendapatkan senjata yang lebih baik. Contoh dari game ini adalah Final Fantasy, Ragnarok, Lord of The Rings, dan sebagainya.

12. Simulation
Simulasi, Konstruksi dan manajemen
Video Game jenis ini seringkali menggambarkan dunia di dalamnya sedekat mungkin dengan dunia nyata dan memperhatikan dengan detil berbagai faktor

Donasi Pada Blog Ini Cukup Mengklik Iklan Yang Ada, Klik Anda Sangat Berguna Untuk Kelangsungan Blog Ini. Terima Kasih

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BANYAK HAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger