Contoh Penulisan Ilmiah Bab 4

Thursday 18 April 20130 comments


IV.PENUTUP

4.1  Kesimpulan
Dari hasil pembahasan pada bab-bab sebelumnya, penulis mengambil kesimpulan bahwa penulis berhasil menyelesaikan pembuatan aplikasi Doa Harian Anak Muslim dengan menggunkan bahasa pemprograman Java pada platform Android 2.2 untuk membantu pengguna mendapatkan pembelajaran tentang doa-doa harian.
Aplikasi ini menyajikan fitur doa-doa harian berupa text arab disertai dengan text latin beserta arti yang dikemas dalam bentuk gambar dan audio doa. Dengan adanya audio dan text latin dimaksud agar mempermudah pengguna yang khususnya dari kalangan anak-anak dalam mempelajari doa-doa tersebut.
Aplikasi Doa Harian Anak Muslim berisi doa-doa dengan jumlah sebanyak 24 doa sehari-hari yang dibuat untuk mobile sehingga pengguna dapat menggunakanya kapan saja dan dimana saja
Penulis melakukan uji coba aplikasi mula-mula pada emulator android setelah itu dilakukan uji coba pada mobile dan  tidak terjadi eror ataupun hal-hal yang tidak diinginkan.

4.2  Saran
Penulis menyadari bahwa  masih terdapat kekurangan dalam aplikasi ini, yaitu belum adanya sistem search yang dapat memudahkan pengguna mencari doa yang diinginkan, selain itu dalam aplikasi ini juga tidak tersedia tombol pause pada audio doa. Penulis menyarankan pengguna agar selalu meng-update aplikasi doa-doa, Demikian saran dari penulis, semoga aplikasi ini bermanfaat bagi pengguna dan dapat dikembangkan agar menjadi lebih baik lagi.


Note: Download Aplikasi penulisan ini disini
Donasi Pada Blog Ini Cukup Mengklik Iklan Yang Ada, Klik Anda Sangat Berguna Untuk Kelangsungan Blog Ini. Terima Kasih

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BANYAK HAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger