Download Game Crayon Physics

Thursday 13 December 20120 comments



Crayon Physics Deluxe adalah video permainan puzzle komputer yang dirancang oleh Petri Purho dan dirilis pada tanggal 7 Januari 2009. Versi awal, berjudul Crayon Physics, memenangkan hadiah utama pada Festival Permainan Independen pada tahun 2008. Ini fitur penekanan pada dua-dimensi simulasi fisika, termasuk gravitasi, massa, energi kinetik dan transfer momentum. Permainan termasuk editor tingkat dan memungkinkan pemain untuk berbagi dan men-download konten kustom melalui layanan online.

Sistem Permainan

Tujuan dari setiap tingkat di Crayon Physics Deluxe adalah untuk memandu bola dari titik awal yang telah ditentukan sehingga menyentuh semua bintang ditempatkan pada tingkat. Bola dan hampir semua benda di layar dipengaruhi oleh gravitasi. Pemain tidak bisa mengontrol bola langsung, melainkan harus mempengaruhi gerakan bola dengan menggambar benda-benda fisik pada layar. Tergantung pada bagaimana objek tersebut ditarik, itu menjadi permukaan kaku, titik poros, roda atau tali, dan objek kemudian dapat berinteraksi dengan bola dengan memukul, memberikan permukaan untuk roll on, menyeret, membawa atau meluncurkan bola, dll pemain juga dapat menyenggol bola kiri atau kanan dengan mengklik di atasnya, dan dalam beberapa tingkat, roket muncul dan dapat digunakan sebagai bagian dari solusi.

           Permainan menantang pemain untuk datang dengan solusi kreatif untuk setiap teka-teki, dan memberikan penghargaan tambahan untuk solusi elegan yang tidak bergantung pada metode "kekerasan". Muncul dengan lebih dari tujuh puluh tingkat, dan juga dilengkapi dengan editor tingkat dan Playground online, di mana pemain dapat meng-upload dan men-download tingkat kustom.



Pass : achielmuezza

Donasi Pada Blog Ini Cukup Mengklik Iklan Yang Ada, Klik Anda Sangat Berguna Untuk Kelangsungan Blog Ini. Terima Kasih

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BANYAK HAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger