FPI

Tuesday 23 April 20130 comments

 
FPI itu hanyalah bergerak di bidang Amar Maruf Nahi Mungkar yaitu sebagai Penasehat umat serta mempunyai legalitas yang terdaftar di Departemen dalam Negeri, Setiap aksi FPI selalu beragenda dan beratribut jelas, tidak ada yang ditutup-tutupi,Semua orang tahu itu!
FPI itu Kendaraan Di Negara ini demi menjalankan salah satu Perintah Agama yaitu Amar Maruf Nahi Mungkar .FPI DIDUKUNG oleh Lapisan Masyarakat yang Membenci MAKSIAT dan ALIRAN SESAT YANG MENYESATKAN UMAT.
Pada Hakekatnya mereka yang berjuang Matia matian ingin MEMBUBARKAN FPI sesungguhnya mereka bukan ingin membubarkan AlHabib Rizieq Syihab bersama FPInya...namun Ketahuilaah bahwa sesungguhnya mereka Ingin Membubarkan salah satu Perintah Agama yaitu Amar Maruf Nahi Mungkar .
Oleh karenanya cukup tepat bila Kukatakan mereka hanyalah Pengkhayal KELAS BERAT .
Bagaimana Mungkin seorang Hamba yang Dhoif Bisa MELAWAN dan MENENTANG HUKUM ALLOH YANG KUAT LAGI MAHA PERKASA...
Jadilah seseorang yang seperti Dungkapkan Oleh Imam Syafiie Radhiyallahu anhu
" Aku Mencintai Orang Orang Soleh , Meskipun Aku bukan Termasuk golongan Mereka,aku harap semoga aku mendapat Syafaat mereka....Aku MEMBENCI orang-orang DURHAKA, meskipun sebenarnya, mungkin, aku termasuk golongan mereka..."

Donasi Pada Blog Ini Cukup Mengklik Iklan Yang Ada, Klik Anda Sangat Berguna Untuk Kelangsungan Blog Ini. Terima Kasih

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BANYAK HAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger