Software Development

Sunday 15 May 20110 comments

Pengembangan perangkat lunak,juga dikenal sebagai pengembangan web,pemrograman website, atau berdasarkan pengembangan aplikasi web, adalah bidang yang powering bisnis dengan, aman, dan handal solusi yang efisien melalui program software atau aplikasi, untuk mencapai hasil bisnis yang luar biasa dengan meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya overhead . Sebagai solusi perangkat lunak standar tidak dapat memenuhi kebutuhan individu dari bisnis, pengembangan perangkat lunak kustom telah muncul untuk membantu bisnis mendapatkan solusi yang unik cocok untuk kebutuhan khusus mereka.

Rekayasa perangkat lunak adalah satu bidang profesi yang mendalami cara-cara pengembangan perangkat lunak termasuk pembuatan, pemeliharaan, manajemen organisasi pengembanganan perangkat lunak dan manajemen kualitas.

IEEE Computer Society mendefinisikan rekayasa perangkat lunak sebagai penerapan suatu pendekatan yang sistematis, disiplin dan terkuantifikasi atas pengembangan, penggunaan dan pemeliharaan perangkat lunak, serta studi atas pendekatan-pendekatan ini, yaitu penerapan pendekatan engineering atas perangkat lunak.
Donasi Pada Blog Ini Cukup Mengklik Iklan Yang Ada, Klik Anda Sangat Berguna Untuk Kelangsungan Blog Ini. Terima Kasih

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BANYAK HAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger